Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Albatros Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Albatros, Solusi Anda yang Mencari Bahan Lebih Awet dari Kertas

Cetak albatros menyediakan bahan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Salah satunya bahan dari albatros. Albatros bahan cetak yang semi plastik. Memiliki harga yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan serta budget. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai percetakan albatros. Anda bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Apa Itu Cetak Albatros?

Cetak Albatros yakni percetakan yang menyediakan bahan albatros. Bahan albatros merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk cetak, biasanya pengaplikasiannya sering digunakan untuk media indoor. Mempunyai karakteristik yang sedikit lebih tipis serta pada permukaannya memiliki tekstur yang halus. Ketika penggunaannya langsung begitu saja, nantinya akan terlihat lebih glossy.

Pasalnya bahan albatros ini juga mempunyai daya tahan yang lebih bagus dibandingkan dengan kertas biasa. Maka bahan tersebut tidak mudah robek atau sobek. Perlu diingat bahwa bahan albatros ini khusus untuk media indoor saja. Maka dari itu jika Anda melakukan cetak albatros, pemasangannya di tempat yang tidak begitu terkena sinar matahari serta terkena hujan.




Ukuran untuk Cetak

Pada biasanya ukuran yang dipakai dalam jasa percetakan mempunyai batas lebar bahan cetak rol, supaya bisa masuk dalam mesin. Diantaranya seperti 90 cm, 125 cm, 150 cm. Akan tetapi terdapat juga jasa percetakan yang mempunyai kapasitas mesin digital printing bisa memasukkan bahan lebih lebar dari ukurannya. Sementara untuk ukuran bagian panjangnya biasanya bebas.

Kegunaan

Jika Anda menggunakan albatros biasanya akan digunakan untuk bahan cetak indoor. Misalnya saja seperti Standing Banner, diantaranya X Banner, Mini X Banner, Y Banner, dan juga Roll Banner. Apabila ingin mencetak foto yang berukuran besar, kertas albatros juga bisa menjadi solusi. Selain itu bahan albatros juga bisa menjadi pengganti kertas poster.

Bahan albatros juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk media seperti dinding, jendela, dan juga tempat pemasangan yang mempunyai permukaan vertikal.

Pengaplikasian

Dalam pngaplikasiannya, han albartos dapat Anda kombinasikan dengan laminasi. Laminasi merupakan lembaran film plastik bening dan juga tipis sebagai pelapis permukaan pada bahan cetak. Pasalnya lapisan ini sebagai pelindung bahan cetak supaya lebih awet.

Nah itu tadi tentang cetak albatros, dari pengertian bahannya sampai dengan pengaplikasiannya. Albatros sendiri bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin menggunakan bahan cetak seperti kertas tetapi lebih awet dibandingkan kertas. Kunjungi https://www.anitaprinting.com/ untuk kebutuhan percetakan Anda dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Telp : 085264528809

HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 32 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

 


Posting Komentar untuk "Cetak Albatros Murah 24 Jam Jakarta Timur"

wa