Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Print Murah 24 Jam Rawamangun

Jasa Print Murah 24 Jam Rawamangun  

Anda ingin menggandakan dokumen tetapi dokumen masih dalam bentuk soft copy? Jangan bimbang ataupun ragu untuk datang kepada kami, kami ANITA PRINTING. Melayaninya dengan harga yang yang dibawah harga dengan yang lain, walaupun harga murah namun tetap kualiatas terjaga bahkan lebih murah dari toko sebelah.. 

Dengan mesin terbaru dari kami,Jasa Print Murah anda akan cepat   selesai :

 ·    1000 lembar…?

 ·     2000 lembar…?

 ·    Atau 3000 lembar…?

        Printer laser kami siap melayani anda dengan cepat dan tepat bisa ditunggu.




Dengan SDM yang berpengalaman kami melayani anda sebaik mungkin, Jasa Print Murah, Pengetikan, Design Grafis, Setting Logo, Scan , Print warna-BW, Cetak Foto dll. Sesuai kebutuhan anda akan kami layani semuanya itu.


Untuk menghemat waktu Anda sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda yang lain, Jasa Print  anda dapat mengirim file yang akan dicetak melalui e-mail dan juga g-mail. Jika nantinya telah menyelesaikan kerjanya akan kami antar ke alamat Anda.

Ada jenis kertas atau ukuran yang tersedia diantaranya print di atas kertas ukuran F4 / Legal, A4, Quarto / Leter, B5, A5, A3, A3 +, A1, A2, A0 dan kami juga mampu / bisa print / mencetak dengan ukuran yang Anda minta. Selain print warna dan print hitam putih, printer kami juga bisa juga sekaligus fotokopi warna.

 

Contact Us

Telp : 085264528809
HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting14@gmail.com 
Alamat : Jl. Waru No. 16 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

 


Posting Komentar untuk "Jasa Print Murah 24 Jam Rawamangun"

wa