Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Stiker One Way Jakarta Timur

Cetak Stiker One Way Jakarta Timur mampu memudahkan Anda ketika membutuhkan stiker ini di kantor Anda. Sebenarnya, kita sudah sering melihat stiker jenis ini tapi mungkin kita belum mengenal namanya, yaitu sticker one way. Stiker ini sering dipasang di pintu atau jendela suatu kantor, kios atau tempat kerja. Desain yang bisa digunakan pun bermacam-macam tergantung kebutuhan kita.

Sticker one way merupakan stiker yang umumnya ditempel di kaca sebagai sebuah bentuk promosi yang eksentrik. Stiker ini berlubang-lubang yang setiap diameter lubangnya sekitar 1mm (relatif). Stiker ini hanya dapat dilihat dari satu sisi saja yang menyebabkan stiker ini disebut one way.




Jadi, jika stiker ini ditempelkan di kaca ruangan, hanya orang yang berada di luar ruangan saja yang dapat melihat, sedangkan yang di dalam tidak. Itulah mengapa stiker ini cocok dibuat sebagai media promosi/media penarik perhatian orang untuk mengunjungi tempat tertentu. Stiker one way ini bisa didapatkan di jasa cetak print sticker one way dengan kostum gambar/tulisan sendiri.

Selain itu, saat memasangnya pastikan permukaan kaca dan media lainnya telah dibersihkan terlebih dahulu.

Stiker one way dicetak menggunakan teknologi digital printing di jasa cetak sticker one way Jakarta Timur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mesin digital printing yang digunakan haruslah mesin yang paling bagus. Ukuran stiker yang dicetak dapat divariasikan tergantung kebutuhan. Selain di kaca ruangan, stiker ini juga biasa diaplikasikan di kaca mobil, papan akrilik/PVC maupun PET yang transparan. Jadi, ukuran stiker dapat disesuaikan dengan ukuran media untuk menempelkan stiker.

Harga yang dipatok untuk stiker one way di jasa Cetak Stiker One Way Jakarta Timupun juga bervariasi tergantung ukuran, kerumitan desain, serta komponen warna yang digunakan. Untuk mendapatkan jasa cetak yang sesuai, Anda dapat melakukan survei terlebih dahulu baik melalui internet atau pun langsung. Jasa terbaik adalah jasa yang memiliki mesin digital printing dengan teknologi unggul, harga yang wajar, banyak direkomendasikan serta pelayanan yang maksimal.

Jika Anda hendak memesan stiker yang berkualitas dari Cetak Stiker One Way Jakarta Timur terpercaya segera hubungi Anita Printing


Telp : 085264528809
HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 32 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

Posting Komentar untuk "Cetak Stiker One Way Jakarta Timur"

wa