Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cetak Kalender 2022 Jakarta

Jasa Cetak Kalender 2022 Jakarta yang Terpercaya

Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir. Salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan adalah membeli kalender baru. Saat ini, kalian dapat mencetak kalender sendiri dengan menggunakan jasa cetak Kalender 2022 Jakarta.

Kalender menjadi salah satu alat penting bagi peradaban manusia. Dengan adanya kalender, kita dapat dengan mudah mengetahui tanggal serta peristiwa apa saja yang terjadi.

Sistem kalender ditemukan oleh Bangsa Romawi yang disebut dengan kalender Julian. Saat ini, kalender yang beredar umumnya berisi tanggal masehi.



Fungsi Kalender

Adapun kalender memiliki fungsi untuk mempermudah manusia.

1. Sebagai penanda waktu hari.

2. Kalender juga dapat digunakan untuk mencatat kejadian-               kejadian penting.

3. Dapat digunakan untuk merencanakan kegiatan sehingga            ertata dengan rapi dan tepat waktu.

Jenis Kalender

Kalender terdiri dari dua jenis, yaitu kalender dinding dan duduk.

Kalender dinding merupakan kalender yang biasanya berukuran besan. Sesuai namanya, kalian dapat menempatkan kalender ini di dinding ruangan.

Jenis kalender kedua, yaitu kalender duduk memiliki ukuran lebih kecil. Kalender duduk juga sering disebut dengan kalender meja karena penempatannya yang biasanya ada di atas meja.

Kalender terdiri dari berbagai desain dan warna. Umumnya, kalender dibuat semenarik mungkin dengan warna dan gambar yang mencolok. Tetapi, tidak semua orang suka dengan desain mencolok ini. Banyak orang yang kesulitan dalam memilih kalender sesuai dengan keinginannya.

Hal tersebut terjadi karena biasanya kalender yang dijual di pasaran desain dan warnanya sudah ditetapkan dan sama.

Hal inilah yang akhirnya menarik media percetakan untuk membuka jasa cetak kalender. Kelebihannya adalah jasa cetak ini memungkinkan kalian untuk membuat kalender sesuai desain yang kalian inginkan.

Bagi kalian yang ingin mencari jasa cetak Kalender 2022 Jakarta maka ANITA PRINTING dapat menjadi solusinya. Kalian bisa mencetak kalender dengan harga murah berkualitas dan desain custom sesuka hati. Selain itu, Pemesanan juga dapat dilakukan dengan online sehingga sangat memudahkan dikala pandemi dan PPKM sekarang ini. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website anitaprinting.com.

Telp : 085264528809

HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 16 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia


Posting Komentar untuk "Jasa Cetak Kalender 2022 Jakarta "

wa