Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Cetak Buku Murah Jakarta Timur

Tempat Cetak Buku Murah Jakarta Timur  Harga cetak buku biasanya dipengaruhi oleh ukuran, jumlah, dan kualitas. Layanan cetak kebanyakan menggunakan kertas HVS atau book paper. Ukurannya pun bervariasi, antara lain A5, A4, B5, atau custom size.

Layanan Cetak Buku Berdasarkan Pemesanan

Buku merupakan lembaran kertas kemudian jasa cetak akan menjilidnya, baik itu berisi tulisan atau masih dalam keadaan kosong. Buku yang telah tercetak biasanya berisi tulisan atau gambar dan memuat informasi tertentu. Sedangkan buku kosong akan berguna untuk menulis sesuatu seperti buku agenda, buku tulis, atau buku catatan lainnya. 

Harga cetak buku biasanya akan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Antara lain adalah sebagai berikut:

Jenis Jilid Buku

Ketebalan buku yang akan dicetak mempengaruhi jenis jilid buku. Jilid lem punggung biasanya untuk buku yang tebal. 

Kemudian untuk buku yang tipis dapat menggunakan berbagai jenis jilid sesuai selera atau budget. Pasalnya, Anda dapat menggunakan jilid spiral atau staples untuk buku yang tipis. 

Jenis Cover Buku

Jenis cover buku ada dua macam, antara lain hard cover dan soft cover. Hard cover merupakan sampul buku dengan bahan tebal dan kaku, contohnya karton duplek. Untuk harganya lebih mahal daripada jenis soft cover.

Pasalnya soft cover hanya menggunakan kertas biasa. Namun soft cover sedikit lebih tebal daripada bagian isinya.  Banyak orang yang sering menyebut jenis soft cover ini sebagai paperback.

Ukuran Buku

Ada berbagai macam ukuran kertas yang dapat Anda pilih sesuai dengan standar. Ukuran pada buku biasanya akan menyesuaikan dengan ukuran standar kertas. 

Akan tetapi, ada juga yang mencetak dengan ukuran lebih kecil seperti A5, A6, atau custom size. Anda bisa mencetak buku dengan berbagai ukuran sesuai  kebutuhan dan keinginan. Hasil cetakan tidak akan mudah luntur karena menggunakan teknologi digital print. 

Pesanan cetak buku partai besar pada umumnya akan lebih murah. Konsultasikan terlebih dahulu kepada kami ANITA PRINTING dan dapatkan penawaran terbaik. Pada umumnya, yang mempengaruhi harga meliputi jenis kertas yang digunakan, ketebalan, ukuran , jenis cover, dan macam jilidnya. 

Telp : 085264528809
HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 16 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

Posting Komentar untuk "Tempat Cetak Buku Murah Jakarta Timur"

wa