Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Timur

 Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Timur

Kartu nama merupakan salah satu hal yang sangat perlu untuk berbagai acara, baik itu acara formal seperti di kampus, atau di kantor, maupun untuk acara di luar seperti bakti sosial, atau acara outdoor lain. Kartu nama ini biasanya digunakan untuk menunjukan identitas diri bahwa Anda termasuk kedalam bagian dari acara tersebut. Setiap dalam kepanitiaan selalu menyediakan divisi untuk membuat kartu nama mulai dari mendesain, sampai cetak mencetak. Jika Anda mencari cetak kartu nama murah di Jakarta Timur ini Anda bisa menemukan banyak sekali percetakan murah, misalnya saja seperti Murni Jaya Printing. Dalam mencetak kartu nama ini biasanya selalu membutuhkan percetakan yang mempunyai kualitas yang bagus dan tentunya dengan harga yang murah, karena dengan murahnya cetak kartu nama dapat menekan biaya untuk acara tersebut.





Harga Cetak Kartu Nama
Untuk harga cetak kartu nama murah di Jakarta Timur cukup bervariasi mulai dari ukuran dan juga kertas yang digunakan. Misalnya sajaharga untuk 1-5 kotak kartu nama adalah Rp 21.000 sedangkan 1 kotak saja berisi 100 kartu. Cukup murah bukan? semakin banyak Anda memesan kartu nama maka harga yang ditawarkan juga akan semakin murah. Untuk 6-10 kotak Rp 20.500, untuk 11-25 kotak Rp 20.000, dan untuk 26-100 kotak Rp 19.400. Dengan harga yang sangat murah ini maka bisa membuat Anda untuk menekan biaya acara pada kartu nama tanpa menurunkan kualitas dari hasil percetakannya. Adapun kertas yang dapat digunakan untuk kartu nama adalah art paper/art kartoon 260 gram yang merupakan bahan yang agak licin mengkilat, bisa juga dengan menggunakan art paper dengan gramasi 210 gram, 230 gram, 260 gram, 270 gram, 300 gram, 320 gram, dan masih banyak lagi. Selain digunakan untuk kepanitiaan, kartu nama juga dapat digunakan untuk identitas seseorang dalam pekerjaannya yang menuntut mempunyai kartu nama agar orang-orang dapat mengenali dan bisa langsung menghubunginya.



Anita Printing merupakan tempat cetak kartu nama murah di Jakarta Timur yang sudah cukup terkenal karena murahnya. Selain itu juga di Murni Jaya Printing ini pelanggan bisa meminta desain kepada percetakan. Sehingga Anda tidak perlu repot mendesain terlebih dahulu, cukup dengan memesan kartu nama dengan desain. Percetakan ini juga buka 24 jam, sehingga bagi Anda yang butuh cetak lainnya di tengah alam atau pagi hari,  tetap setia melayani.

Seperti hal sebelumnya yang saya sudah terbitkan di artikel sebelumnya bahwa kami adalah salah satu percetakan yang berada di Rawamangun Jakarta TImur, dan untuk Cetak Kartu Nama adalah salah satu jasa percetakan yang kami sediakan jadi untuk anda para pelanggan  yang sedang membutuhkan jasa cetak kartu nama atau sedang mencari tempat cetak kartu nama di Jakarta Timur, anda bisa menggunakan jasa percetakan , untuk info lebih lanjut mengenai jasa cetak kartu nama  anda bisa menghubungi kami di :


 

Contact Us : 

Telp : 085264528809
HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 16 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

 

Posting Komentar untuk " Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Timur "

wa