Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Print Murah Jakarta Timur | Rawamangun 24 Jam

Solusi Buat Kamu yang Sedang Skripsi dan Butuh Jasa Print Murah

Jasa print murah memang terdengar agak kuno mengingat saat ini kita berada di era digital. Meski begitu, ada saatnya soft file harus dicetak agar menjadi hard file. Beberapa orang terutama mahasiswa S1 tingkat akhir tentu paham dengan hal ini.

Mencetak draft skripsi untuk bimbingan yang seabrek banyaknya tentu tidak cukup jika hanya mengandalkan printer pribadi. Mereka membutuhkan jasa percetakan agar printer di rumah tidak sakau. Belum lagi jika ketemu dosen yang tiba-tiba menyuruh untuk segera ujian, harus kejar tayang agar draf bisa segera tercetak.



Anita Printing, Solusi Buat Kamu yang Butuh Jasa Print Murah

Mahasiswa tingkat akhir cenderung tidak peduli berapa cost yang harus mereka keluarkan untuk biaya cetak. Terkadang mereka merelakan uang jajan untuk dialih fungsikan guna memenuhi biaya cetak. Biaya cetak yang terjangkau tentu menjadi angin segar untuk mereka.

Tentang Anita Printing

Anita Printing merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa fotocopy dan percetakan, antara lain jasa cetak undangan, kop surat, poster, spanduk, banner, kartu nama, brosur, majalah dan lain-lain. Selain itu Anita Printing juga menerima jasa penjilidan. Anita Printing berdomisili di Jakarta Timur tepatnya di Jl. Waru No. 16 Rawamangun.

Mengapa Memilih Anita Printing?

Anita Printing memiliki tenaga profesional, ramah, bekerja cepat dengan hasil berkualitas ,serta biaya terjangkau. Percetakan menyediakan pelayanan online selama 24 jam, barang bisa dikirim via Go-send, JNE, POS maupun Tiki. Selain itu perusahaan juga memberikan layanan antar jemput dengan ketentuan yang berlaku.

Bagaimana Cara Order di Anita Printing.

Pertama, kamu bisa langsung datang ke toko dengan membawa soft file atau hard file yang ingin dicetak dan melakukan transaksi langsung di toko. Kedua via online, silakan menghubungi kami terlebih dahulu lalu kirim file yang akan dicetak.Konfirmasi ulang file yang akan dicetak, transfer pembayaran. Setelah konfirmasi pembayaran, pesanan akan diproses.

Apabila kamu ingin mendapatkan layanan jasa print murah di Anita Printing, kamu bisa menghubungi kontak person atau mengunjungi web anitaprinting.com.

Telp : 085264528809

HP/WA : 085264528809
Email : anitaprinting01@gmail.com 

Alamat : Jl. Waru No. 16 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

Posting Komentar untuk "Jasa Print Murah Jakarta Timur | Rawamangun 24 Jam"

wa